[QUOTE #2] 20 secs of Insanely Courage

https://i0.wp.com/upload.wikimedia.org/wikipedia/en/d/dc/We_Bought_a_Zoo_Poster.jpg

We Bought a Zoo Poster

Akhirnya, hari ini saya nonton film “We Bought a Zoo” yang sebenarnya ada di laptop sedari lama. Film yang bercerita tentang perjalanan move on seorang Benjamin Mee (Matt Damon), jurnalis yang masih galau setelah sekian lama ditinggalkan sang istri tercinta. Keanehan perilaku sang anak laki-laki di sekolah, Dylan Mee (Colin Ford) membuatnya berfikir untuk mencoba memulai hidup baru di tempat lain. Tak disangka rumah yang disukainya dan anak perempuannya, Rosie Mee (Maggie Elizabeth Jones) ternyata adalah sebuah kebun binatang. Setelah bimbang sejenak, Benjamin memutuskan untuk tetap menempati rumah tersebut, sekaligus menjalankan kembali kebun binatang tersebut. And there it is, The Adventure Begin!

Itulah sekilas gambaran cerita pembuka film tersebut, namun di postingan ini saya tidak akan menceritakan lebih lanjut mengenai film itu sendiri. Saya akan membahas atau lebih tepatnya menceritakan apa yang saya rasakan tentang sebuah quote dari film ini.

“You know, sometimes all you need is twenty seconds of insanely courage. Just literally twenty seconds of just embarrassing bravery. And I promise you, something great will come of it. “

– Benjamin Mee

Mungkin kita semua pernah merasakan suatu masa dimana kita merasa takut atau ragu melakukan suatu hal. Entah itu karena takut salah langkah, takut gagal, atau berbagai alasan lainnya. Jika kita tahu hal itu sebenarnya layak dicoba dan tidak merugikan siapapun, keberanian itulah yang kadang kita butuhkan. Seperti kata sebuah pepatah, Don’t leave any regret if you can.

*Are You OK?

any comments?